IKLAN

Konsolidasi PPIP 2015 Digelar Dinas PU Bolmong


 

Satker PPIP Menggelar Rapat Konsolidasi Kegiatan di Pemkab Bolmong. (f-humas bm)

Satker PPIP Menggelar Rapat Konsolidasi Kegiatan di Pemkab Bolmong. (f-humas bm)

BOLMONG – Pemkab Bolmong melalui Dinas PU Perumahan-SDA serta Satuan Kerja (Satker) PPIP melaksanakan rapat konsolidasi persiapan pelaksanaan kegiatan pembinaan wilayah Kabupaten Bolmong Tahun Anggaran 2015, di ruang rapat Dinas PU, Selasa (16/6).

Kegiatan dibuka Bupati Hi Salihi B. Mokodongan, dihadiri Assisten II Drs Djek Damopolii, Kadis PU Ir Norma Makalalag, Satker PPIP Provinsi Sulut, pimpinan SKPD terkait, camat, sangadi, tim pelaksana PPIP Bolmong, tokoh masyarakat, narasumber, fasilitator masyarakat dan panitia pelaksana.

Bupati dalam sambutannya mengatakan Program Pembangunan Infrastruktur Perdesaan (PPIP) berbasis pada pendekatan pemberdayaan masyarakat, kebersihan pada orang miskin, partisipatif, penguatan kapasitas kelembagaan dan keswadaayaan serta kesetaraan gender.

Oleh karena itu proses perencanaan dan penganggaran harus melibatkan masyarakat, bukan hanya dalam forum musyawarah perencanaan, tetapi harus dapat mengakomodasi aspirasi masyarakat, karena masyarakatlah pihak yang paling tahu apa saja yang mereka butuhkan. (yoan)

 

Manado Fiesta 2017