IKLAN

Komitmen PAKAR, Memberi Tanpa Pamrih


Stevanus Pasuma dan Mario Karundeng (PAKAR)

Stevanus Pasuma dan Mario Karundeng (PAKAR)

BITUNG-Kampanye hari kedua Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung 2016-2021, Stefanus Pasuma dan Mario Karundeng (PAKAR) di Kecamatan Girian, Sabtu (29/8), kembali melantik Tim Relawan yang berada di seluruh Kelurahan yang berada di Kecamatan Girian, bertempat di Kelurahan Wangurer Barat.

”Kampanye hari kedua ini, selain menggelar kampanye dialogis, kami juga memperkuat tim relawan di masing-masing Kelurahan, sekaligus meminta kepada seluruh tim agar tidak bosan-bosan menyampaikan 7 program PAKAR, untuk mengentaskan kemiskinan di Kota Bitung,” kata Pasuma.

Menurut Pasuma, dari 7 program andalannya, yang sudah berjalan baru Santunan Duka. Program tersebut sudah berlangsung sejak bulan Mei silam dan berlaku kepada semua masyarakat yang tertimpa duka, meskipun dirinya belum terpilih sebagai Walikota Bitung.

”Kami dengan rela hati memberikan santunan duka kepada seluruh masyarakat Kota Bitung, baik pendukung PAKAR maupun pendukung pasangan calon lain, tanpa pamrih. Ini sudah menjadi komitmen kami, untuk itu kami minta marilah kita bersatu padu dalam memenangkan pertarungan pada tanggal 9 Desember,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Ratusan Orang yang hadir dalam kampanye terbatas di Kelurahan Wangurer Barat tersebut, menyambut antusias orasi politik dan suguhan hiburan yang digelar. Warga Wangurer Barat yang hadir menyatakan kesiapannya memenangkan pasangan PAKAR dalam Pilkada serentak. (jones)

 

Manado Fiesta 2017