IKLAN

Komisi Satu Tinjau Pelaksanaan BGRM


20150516_220310MANADO-Komisi I DPRD Sulut membidangi Hukum dan Pemerintahan, Rabu (27/5) meninjau lokasi pelaksanaan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BGRM) ke XII  dan hari Kesatuan Gerak PKK ke-43 tingkat Nasional , yang akan dibuka langsung oleh Presiden Jokowi, Kamis(28/5) di Minahasa Utara.

Rombongan Komisi I dipimpin langsung oleh koordinatornya Wenny Lumentut dan Ketua Komisi Ferdinand Mewengkang serta Wakil Ketua Kristovorus Decky Palinggi, Raski Mokodompit,Roky Wowor sebagai anggota.

Dari pantauan manadoline.com, Komisi I meninjau langsung stand pameran dari 33 provinsi serta Kabupaten/ Kota yang ada di Sulut.

Wakil Ketua DPRD Sulut, Wenny Lumentut dan Ketua Komisi, Ferdinand Mewengkang ketika dikonfirmasi ia menjelaskan bahwa kedatangan mereka ke Minahasa Utara, untuk meninjau langsung persiapan pengamanan kedatangan Presiden Jokowi serta melihat langsung pameran (BGRM).

“Kami sangat banģgah pemerintah pusat boleh mempercayakan pelaksanaan BGRM dan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 43. Komisi satu berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. Apalahi dihadiri langsung oleh Presiden Jokowi,” ungkap Lumentut. (mom)