IKLAN

ADVETORIAL

Komisi Empat DPRD Sulut Pantau Ujian Nasional


ADVETORIAL

mekar-adv1  mekar-adv2

KOMISI empat DPRD Sulut membidangi Kesejahtraan (Kesra) memantau langsung Ujian Nasional  SMA, SMK dan MA yang telah dilaksanakan  pada tanggal13-15  April 2015.

Ketua Komisi IV, James Karinda SH, ketika dikonfirmasi ia membenarkan jika selama tiga hari  mulai 13-15 April terus mengawasi jalannya Ujian Nasional.” Komisi Empat melakukan kordinasi dengan Diknas Provinsi Sulut saat melakukan pemantauan Ujian Nasional,” tegas Karinda.

Karinda juga memberikan apresiasi kepada Diknas Provinsi Sulut, karena selama pelaksanaan ujian SMA,SMK dan MA berlangsung dengan baik dan tertib. Hal ini diakui Karinda ketika dirinya bersama dengan anggota Komisi IV Eva Sarundayang, Siska Mangindaan melakukan pemantauan Ujian Nasional.

mekar-adv3

Kepada wartawan, Karinda mengakui pantauan ujian dilakukan bersama dengan Gubernur Sulut Dr.SH Sarundajang, Asisten Satu, Jhon Palandung serta Kadis Diknas, Aziano Gammy Kawatu dan panitia pelaksana ujian.

mekar-adv4

“Dari hasil pantauan kami, UN berlangsung dengan tertib, petugas Pengawas juga menjalankan tugasnya dengan baik. Jarak peserta ujian diatur oleh pengawas,” ungkap Karinda. Anggota Fraksi Demokrat ini pun berharap para siswa dapat lulus 100 persen. “Memang UN ini bukan sebagai penentu kelulusan siswa. Tetapi dibutuhkan kualitas murid yang baik untuk meraih masa depan,” tambahnya.Komisi Empat melakukan pemantauan UN di Manado diantaranya SMA Negeri 7 Manado, SMK N 2 Manado. (adv/mom)