IKLAN

Komisi D dan B, Kunker Pembangunan Sosial


Kunjungan kerja Komisi D dan B DPRD Kota Manado di Kota Bandung

Kunjungan kerja Komisi D dan B DPRD Kota Manado di Kota Bandung

MANADO – Kunjungan kerja Komisi D dan Komisi B DPRD Kota Manado ke DPRD Kota Bandung, disambut baik oleh pihak Dekot Bandug. Rombongan yang dipimpin langsung Ketua Komisi D Apriano A. Saerang, ST menggelar pertemuan di ruang rapat di gedung Dekot Bandung.

Apriano A. Saerang, ST mengatakan, kunjungan kerja ini dimaksukan mempelajari pelaksanaan pembangunan khususnya dibidang sosial Pemerintah Kota Bandung melalui lembaga DPRD. “Pembangunan dibidang sosial, menjadi tujuang kami Komisi D dan B dalan kunjungan kerja ini. Tentunya, hasil dari sini akan menjadi pertimbangan Komisi dalan penerapan kedepan di daerah kita Manado,” kata Saerang.

Lebih lanjut, Saerang yang juga turut didampingi Wakil Ketua Komisi Dijana Pakasi dan Sekretaris Sonny Lela menegaskan, bahwa bidang-bidang tugas komisi juga menjadi agenda penting dalam pertemuan bersama dengan pihak DPRD Kota Bandung.

Rombongan kunjungan kerja Komisi D dan B DPRD Kota Manado sendiri, Ketua Komisi Apriano A. Saerang,ST, Wakil Ketua Dijana Pakasi, Sekretaris Sonni Lela, anggota Markho Tampi, Vanda Pinontoan, Fatma Bin Syech Abubakar, Abdul Wahid Ibrahim, Deasy Roring dan Lily Walanda. (christian)

 

Manado Fiesta 2017