IKLAN

Komisi D Apresiasi Prestasi Atlet Bulutangkis Manado


Apriano Saerang

Apriano Saerang

MANADO – Ketua Komisi D DPRD Kota Manado Apriano Ade Saerang, mengapresiasi prestasi 12 atlet muda bulutangkis asal Manado dalam ajang audisi beasiswa bulutangkis yang digelar PB Djarum Indonesia di GOR Arie Lasut belum lama ini.

“Sebagai Ketua Komisi D yang membidangi olahraga, saya mengapresiasi kerja keras para atlet-atlet muda bulutangkis Manado yang boleh berprestasi dalam ajang tersebut,” kata Saerang, kepada manadoline.com, Selasa, (09/06).

Menurutnya, prestasi yang mereka raih tidaklah mudah karena mereka harus menyisihkan sejumlah atlet dari berbagai daerah termasuk dari Gorontalo. “12 atlet asal Manado yang lolos dalam audisi, itu tidaklah mudah. Kerja keras mereka, mampu menyisihkan sejumlah atlet dari berbagai daerah di Sulut termasuk Gorontalo,” ujarnya.

Dirinya berharap, prestasi tersebut mampu dipertahankan dalam audisi lanjutan nanti di Kudus, agar mereka bisa menjadi atlet binaan PB Djarum. Dirinya juga meminta perhatian pemerintah kota khususnya instansi terkait, terhadap pengembangan dan pembinaan olahraga bulutangkis di Kota Manado. (christian)