IKLAN

Komisi C DPRD Manado, Sidak Sejumlah Bangunan


Komisi C DPRD Kota Manado, saat melakukan sidak di mantos.

Komisi C DPRD Kota Manado, saat melakukan sidak di mantos.

MANADO – Komisi C DPRD Kota Manado, Rabu (26/08) melakukan inspeksi mendadak ke sejumlah bangunan yang ada di kawasan jalan Piere Tendean.

Sidak yang dilakukan terkait dengan masalah perijinan dan kondisi pendirian bangunan. “Sidak kami lakukan, untuk melakukan pengecekan secara langsung apakah pendirian bangunan sudah memiliki ijin mendirikan bangunan atau tidak,” kata Wakil Ketua Komisi C DPRD Kota Manado, Linneke Kotambunan.

Selain masalah perijinan dan konstruksi bangunan, Komisi C juga melakukan pengamatan langsung terhadap keselamatan para pekerja. “Kami dapati, beberapa pengembang kurang memperhatikan keselamatan para pekerja. Pasalnya, ada pekerja yang tidak dilengkapi dengan peralatan keselamatan kerja,” ungkap anggota Komisi C Fanny Mantali.

Pimpinan dan anggota Komisi C, Ketua Komisi C Lily Binti, Wakil Ketua Linneke Kotambunan, Sekretaris Wiston Monangin, anggota Stenly Tamo, Reynaldo Heydemans, Victor Polii, Fanny Mantali, Anita De Blouwe, ikut didampingi Dinas Tata Kota dan Badan Lingkungan Hidup. (christian)