IKLAN

Komisi C Curiga Ada Proyek Tidak Beres di Dinas PU


Ketua Komisi C DPRD Kota Manado, Lily Binti.

Ketua Komisi C DPRD Kota Manado, Lily Binti.

MANADO – Sejumlah proyek di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Manado dicurigai terjadi manipulasi dari sejumlah kontraktor nakal. Pasalnya, ada beberapa proyek terkesan asal jadi, dan ini bisa mengakibatkan terjadi kerugian negara.
Terkait dengan hal tersebut, Ketua Komisi C DPRD Kota Manado Lily Binti, mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan peninjauan di lapangan terhadap semua proyek dari Dinas PU Kota Manado.
“Kami akan turun lapangan. Dalam waktu dekat Komisi C akan meninjau semua proyek dari Dinas PU, apakah proyek tersebut beres atau tidak,” kata Lily Binti, kapada wartawan www.manadoline.com diruang Komisi C.
Dirinya juga menegaskan bahwa proyek yang tidak beres akan menjadi perhatian dari pihaknya, termasuk juga akan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah administrasi terkait dengan pelaksanaan proyek-proyek di Dinas PU.
“Administrasi terkait dengan proyek-proyek di Dinas PU akan kami lihat. Karena bisa saja ada proyek dilapangan beres tapi administrasinya tidak beres,” tegasnya. (christian).

 

Manado Fiesta 2017