IKLAN

Evaluasi Kinerja PT Air Manado

Komisi B Gelar Pertemuan Khusus dengan Jajaran Direksi


Evaluasi Kinerja PT Air Manado

Kantor PT Air Manado

Kantor PT Air Manado

MANADO – Kinerja PT Air Manado yang terus menjadi sorotan publik terkait pelayanan air bersih yang kurang maksimal, membuat Komisi B DPRD kota Manado tidak tinggal diam dan mempertanyakan kinerja pelayanan mereka kepada masyarakat Manado.

Komisi B pimpinan Revani Parasan tersebut, Selasa (07/14) menggelar rapat dengar pendapat dengan jajaran Direksi PT Air Manado yang bertempat di kantor perusahan tersebut.

Revany Parasan mengatakan, bahwa Komisi B sering menerima keluhan warga Manado khususnya konsumen air terhadap kondisi pelayanan air yang sering macet meski mereka sering malakukan pembayaran.

“Masalahnya air sering macet dan ini selalu di keluhkan oleh warga kepada kami. Jadi wajib mempertanyakan hal ini kepada manajemen PT Air Manado, apa yang menjadi penyebab sehingga permasalahan ini selalu muncul,” kata Revani Parasan.

Sementara menurut Dirut PT Air Manado Otniel Kojansow mengakui, bahwa terjadi beberapa masalah pada jaringan dan suplay air dibeberapa tempat. “Pihak PT Air akan memperbaiki kwalitas dan pembenahan terhadap pelayanan kepada pelanggan, kami akan perhatikan hal tersebut,” kata Kojansow. (christian)

 

Manado Fiesta 2017