IKLAN

Komisi A Panggil KPU, Panwaslu dan Kepolisian


Hengky Kawalo dan Syarifudin Saafa

Hengky Kawalo dan Syarifudin Saafa

MANADO – Situasi politik jelang Pilkada Manado 9 Desember mendatang, terus menjadi perhatian serius dari pihak Komisi A DPRD Kota Manado.

Hal tersebut dibuktikan dengan rencana pemanggilan pijak KPU, Panwaslu, dan Polresta Manado, untuk dimintakan keterangan terkait situasi politik serta stabilitas keamanan Kota Manado menghadapi Pilkada.

“Komisi A akan memanggil pihak KPU, Panwaslu, dan pihak Kepolisian, untuk dimintakan keterangan terkait dengan kagaduhan politik serta stabilitas keamanan jelang Pilkada Desember mendatang,” Kata anggota Komisi A Syarifudin Saafa, kepada manadoline.com, Selasa (29/09).

Sementara, Sekretaris Komisi A Hengky Kawalo mengatakan rencana pemanggilan KPU, Panwaslu dan Kepolisian, terkait proses penyelenggaraan Pilkada di Kota Manado yang nilai telah menimbulkan kegaduhan politik.

“Proses penyelenggaraan Pilkada telah menimbulkan kegaduran politik yang serius, sehingga Komisi A perlu memanggil pihak KPU, Panwaslu dan Kepolisian terkait hal tersebut,” ungkap Kawalo, sambil meminta staf Komisi A segera menyurat kepada pihak-pihak tersebut. (christian)

 

Manado Fiesta 2017