IKLAN

Komisi A DPRD Kota Manado, Terus Seriusi Perijinan Miras


Kunker Komisi A DPRD Kota Manado di Kota Denpasar

Kunker Komisi A DPRD Kota Manado di Kota Denpasar

MANADO – Komisi A DPRD Kota Manado, Jumat (10/04) bertemu dengan Komisi A DPRD Kota Denpasar Bali. Pertemuan ini dalam rangkaian kunjungan kerja komisi pimpinan Royke Anter tersebut.

Rombongan yang dipimpin Wakil Ketua Komisi Robert Tambuwun langsung diterima pihak Dekot Denpasar yang diwakili oleh Ida Ayu Martini dengan menggelar pertemuan diruang rapat DPRD.

Agenda kunker Komisi A ini, terkait dengan referensi perijinan di Kota Denpasar yang mengacu pada Perda No 13 Tahun 2002 tentang Surat Ijin Usaha Perdagangan. Dalam Perda tersebut terdapat ijin usaha bar dan ijin usaha perdagangan minuman beralkohol. Perda Ijin Mendirikan Bangunan juga menjadi bagian dalam pertemuan tersebut.

Tukar cenderamata antara DPRD Kota Manado dengan DPRD Kota Denpasar

Tukar cenderamata antara DPRD Kota Manado dengan DPRD Kota Denpasar

Ketua DPRD Kota Manado Nortje Henny Van Bone, yang mendampingi Komisi A tersebut mengatakan, kunjungan kerja resmi DPRD Kota Manado ini dalam upaya membuka wawasan anggota dewan Manado terkait dengan Perda tersebut untuk pembanginan Manado.

“Agenda resmi ini, membuka wawasan para wakil rakyat terkait dengan penerapan Perda tersebut di Kota Denpasar. Manfaatnya tentu untuk pembangunan Kota Manado,” kata Van Bone.

Sementara itu Wakil Ketua Komisi A Robert Tambuwun, mengaku puas dengan dengan pertemuan terkait dengan Perda tersebut. Banyak hal yang perlu dilakukan di Manado dari hasil yang didapat di Denpasar. “Banyak hal yang perlu untuk dilakukan di Manado, belajar dari penerapan Perda terkait dengan perijinan bar dan perijinan minuman beralkohol,” terang Robert.

Personil DPRD yang hadir dalam kunjungan kerja tersebut Arthur Paath, Mona Kloer, Michael Kalonio, Deasy Roring, Cicilya Longdong, Anita De Blouwe. (christian)

 

Manado Fiesta 2017