IKLAN

Komisi A DPRD Kota Manado, Bakal Berkunjung ke Sejumlah Tempat Hiburan Malam


Anggota DPRD Kota Manado, Roy Maramis

Anggota DPRD Kota Manado, Roy Maramis

MANADO – Dugaan sejumlah tempat hiburan malam dan karaoke di Manado mempekerjakan tenaga kerja asing, ditanggapi tegas oleh DPRD Kota Manado. Roy Maramis anggota Komisi A Dewan Kota (Dekot) menegaskan tempat-tempat hiburan malam dan karaoke tidak boleh mempekerjakan tenaga kerja asing.
“Dugaan mempekerjakan tenaga kerja asing, tegas kami Komisi A akan melakukan peninjauan ke sejumlah tempat hiburan malam dan karaoke. Apabila nanti kami temukan benar mempekerjakan tenaga asing, dan melanggar kami akan merekomendasikan tempat tersebut untuk di tindak,” tegas Maramis.
Politisi PKPI ini mengatakan bahwa, segala bentuk surat-menyurat terkait dengan ketenagakerjaan dan tempat hiburan malam atau karaoke, turut menjadi bagian untuk diperiksa saat Komisi A turun lapangan.
“Kami juga akan memeriksa surat-menyurat, baik tenaga kerjanya maupun usahanya, jika ada penyimpangan akan diminta untuk ditutup,” ungkapnya.
Diketahui, dalam waktu dekat ini pihak DPRD Kota Manado melalui Komisi A akan memanggil pihak pengelola tempat hiburan malam dan karaoke untuk dimintakan keterangan terkait sejumlah hal tersebut. (mejkel lela)

 

Manado Fiesta 2017