IKLAN

Komando Bela Negara Kota Bitung Sambut Kedatangan DR. Maya Rumantir


DR. Maya Rumantir (kiri), Erick Tengor (tengah pakai pakai jaket BMI), Noldy Manisang (kanan)

DR. Maya Rumantir (kiri), Erick Tengor (tengah pakai pakai jaket BMI), Noldy Manisang (kanan)

BITUNG-Kunjungan Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) di Kota Cakalang, Jumat (3/7), disambut oleh Komando Bela Negara Kota Bitung di Batas Kota Bitung – Minut.

Kehadiran DR. Maya Rumantir di Kota Bitung, dalam rangka Sosialisasi Empat Pilar Bangsa dan temu wicara untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Panglima Komando Bela Negara Brigade Manguni Indonesia Kota Bitung Noldy Manisang yang didampingi Sekretaris Erick Tengor, SH, kepada manadoline.com, Jumat (3/6).

“Kehadiran DR. Maya Rumantir yang juga salah satu penasehat Brigade Manguni, di Kota Bitung selain untuk Sosialisasi empat pilar NKRI, juga karena kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat Adat di Sulut,” jelas Manisang.

Sebagai salah satu tokoh Nasional yang peduli terhadap Masyarakat Adat di Sulut, Komando Bela Negara Kota Bitung memberikan apresiasi yang tinggi terhadap Maya Rumantir.

“Apresiasi yang kami berikan terhadap ibu Maya, tidak ada hubungannya dengan Politik, tetapi murni karena kepeduliannya terhadap Adat dan Budaya yang ada di Sulut,” pungkasnya. (jones)

 

Manado Fiesta 2017