IKLAN

Kodim 1309/Mdo Ajak Anak Yatim Dam Wartawan Buka Puasa Bersama


received_1075891892496758

Dandim 1309/Mdo Letkol Arm Johannes Toar Pioh saat membuka kegiatan tersebut. (Foto eka/ml)

MANADO – Komando Distrik Militer 1309/Manado menggelar acara buka puasa bersama Anak Panti Asuhan As Salam dan Wartawan Pos Liputan Kodim 1309/Mdo di Halaman depan Makodim pada Selasa (28/06) sekira pukul 17.00 Wita.

Dandim 1309/Mdo Letkol Arm. Johannes Toar Pioh yang membuka langsung kegiatan tersebut mengatakan acara tersebut sudah dilakukan sejak minggu pertama di bulan puasa. “Setiap tahun selalu mengundang anak yatim, bagi anak yatim silakan main-main ke Kodim kapanpun itu, karena kami adalah bapak-bapak kalian. Kami juga telah membuat kegiatan buka puasa bersama ini sejak minggu pertama,” katanya.

Ia juga menambahkan, bagi rekan-rekan wartawan teruslah berkarya untuk menjaga keamanan Kota Manado. Wartawan adalah mitra kerja dari Kodim 1309/Manado. “Peran media sangatlah besar sekali, sehingga saya sering lebih banyak merangkul rekan-rekan wartawan, terima kasih untuk rekan-rekan semua, pahlawan media adalah wartawan,” ujarnya.

Beliau juga berharap agar puasa yang hanya tinggal menghitung hari ini bisa selasai dengan lancar. “Jangan turun semangat untuk berpuasa sehingga selesai berpuasa akan mendapatkan maknanya,” harapnya. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017