IKLAN

KNPI Manado: LKP 2016 Bakal Lahirkan Generas Muda Cerdas dan Hebat  


Foto bersama Dispora Manado, Diknas Manado serta pengurus KNPI dan Karang Taruna Manado saat pembukaan Lomba Kreasi Pemuda 2016. (foto: suluttoday)

Foto bersama Dispora Manado, Diknas Manado serta pengurus KNPI dan Karang Taruna Manado saat pembukaan Lomba Kreasi Pemuda 2016. (foto: suluttoday)

MANADO – Sambutan hangat dan support penuh dinyatakan KNPI Manado terhadap kegiatan Lomba Kreasi Pemuda (LKP) 2016 yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Manado.

Ini diungkapkan Ketua KNPI Manado, Erick Kawatu dalam pembukaan LKP 2016 di Mega Trade Center (MTC) Kawasan Megamas Manado, Selasa (11/10/2016).

“Kegiatan-kegiatan positif seperti Lomba Kreasi Pemuda harus terus digenjot,” katanya saat didaulat membawak sambutan.

Karena menurut mantan Ketua GMKI cabang Manado itu, kegiatan yang membangun jiwa akan melahirkan generasi-generasi muda yang Cerdas dan Hebat.

”Luar biasa atas antusiasnya para peserta Lomba Kreasi Pemuda kali ini, baik para pelajar, mahasiswa dan aktivis pemuda, ini patut diapresiasi. KNPI Kota Manado pada prinsipnya menopang sepenuhnya program pemerintah Kota Manado dibawah kepemimpinan Pak Dr GS Vicky Lumentut, selaku Wali Kota dan Pak Mor Bastiaan, SE, sebagai Wakil Wali Kota Manado,” ujarnya.

Sebab menurut Erick, KNPI menyadari dengan proses yang berkualitas dan konstruktif otomatis melahirkan generasi Cerdas dan Hebat untuk membangun Kota Manado,” tutur Erick.

Pembukaan Lomba Kreasi Pemuda ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kota Manado, Corry Tendean, Ketua KNPI Manado, Erick G. Kawatu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Manado, Lenda Pelealu, Ketua Karang Taruna Kota Manado, Brilian Charles, para Kepala Sekolah SMA se-Kota Manado, Sekretaris KNPI Manado, Amas Mahmud, Sekretaris Karang Taruna Manado, Franky Mocodompis, Bendahara Karang Taruna Manado, Alfa Van Bone, serta para undangan lainnya.

Untuk diketahui kegiatan ini dimulai tanggal 11-15 Oktober 2016 yang memperlombakan sejumlah kegiatan, diantaranya: Maengket, Poco-Poco, Idol, Choir, dan Band. Lomba ini memperebutkan Tropy Wali Kota Manado, dengan total hadiah Rp. 75.000.000. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017