IKLAN

KNPI Bitung Bakal Gelar Dialog ‘Pemuda Bertanya, Kandidat Menjawab’


Logo KNPIBITUNG-Wujud kepedulian generasi muda terhadap perkembangan pembangunan di Kota Cakalang dan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bitung pada tanggal 9 Desember 2015, KNPI Kota Bitung berencana akan menggelar Dialog yang bertajuk ‘Pemuda Bertanya, Kandidat Menjawab’ dengan para bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung.

 

“Dialog yang mengangkat tema ‘Pemuda Bertanya, Kandidat Menjawab’ rencananya akan dilaksanakan pada awal bulan Juni, bertempat di TKB Kota Bitung, tujuannya untuk mengetahui sejauh mana kepedulian para Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung terhadap generasi muda di Kota Cakalang,” kata Ketua KNPI Kota Bitung Calvin Wuisan, Jumat (15/5).

 

Wuisan mengatakan, dalam dialog tersebut akan libatkan semua organisasi kepemudaan yang berada di Kota Bitung, pihak KPU Kota Bitung sebagai penyelenggara Pilkada. Sedangkan yang akan diundang adalah pasangan calon yang telah mendaftarkan diri di KPU lewat jalur Independen dan figur yang akan diusung oleh Parpol.

 

“Diharapkan lewat dialog ini, para kandidat bisa memaparkan tentang program-program yang bertujuan pemberdayaan SDM khusunya pemuda dalam konteks membangun Kota Bitung,” ungkapnya. (jones)