IKLAN

Klose Cedera, Lazio Incar Pemain Ini


Alessandro Matri

Alessandro Matri

ROMA – Tim Ibu Kota ItaliaLazio dikabarkan akan memantau striker barujelang penutupan bursa transfer musim panasini. Hal ini disebabkan karena Lazio diprediksiakan kehilangan striker utama mereka MiroslavKlose untuk jangka waktu yang belum dapat ditentukan. Klose mengalami cedera saat Biancoceleste bertanding melawan Bayer Leverkusen dibabak play off Liga Champion leg pertama diStaduin Olympico Roma, Rabu (19/8).

Pelatih Lazio Stefano Pioli pun menyebutkan bahwa mereka harus mencari seorang bomber tajam untuk antisipasi absennya Klose. “Kami memiliki kebutuhan bila Klose cedera dalam waktu yang lama. Kami membutuhkanstriker lain,” kata Pioli, dikutip dari FootballItalia.

Sky Sports Italia pun mengabarkan bahwa Lazio langsung melirik striker milik AC Milan Alessandro Matri untuk digaet pada bursa transfer yang menyisakan tidak lebih darisepekan lagi.

Kubu Lazio memilih Matri lantaran pemain Italia 30 tahun tersebut diyakini sulit menembus tim utama Milan karena Rossoneri sudah memiliki Carlos Bacca dan Luiz Adriano yang akan menjadi andalan Sinisa Mihajlovic musim depan.

Matri yang musim lalu juga mengalami masa peminjaman di Genoa dan Juventus diyakini tim elang masih memiliki insting yang baik dalam mencetak gol. Pasalnya akhir musim lalu saat berseragam Juventus, Matri mencetak gol tunggal yang membuat Si Nyonya Tua mengalahkan Lazio di final Copa Italia.(Republika.co.id/Bondan)