IKLAN

Kisah Pilu Ratna Salugani, Suami Ngaku Lembur Ternyata di Rumah Perempuan Lain, Akhirnya Jadi Sansak


foto ilus

foto ilus

MANADO – Malam itu Ratna Salugani (24) gelisah sekali suaminya berinisial ADI (31) belum juga pulang kantor. Untuk memastikan keberadaan suaminya yang bekerja di sebuah perkantoran, Ratna pun  menghubungi ADI, sang suami.

Menurut ADI, dia sedang berada di kantor, lembur. Ratna pun memakluminya. Namun Selasa (17/11) malam itu makin larut, ADI belum juga pulang ke rumah kos-kosan mereka di jalan Sam Ratulangi, Kelurahan Titiwungen.

Untuk memastikan ADI sedang lembur, Ratna pun memberanikan diri mendatangi kantor suaminya. Ternyata kantor suaminya sudah tutup. Perasaan perumpuan malang ini tak karuan lagi.

Dia kembali menelpon suaminya. Sayangnya, hanphone ADI sudah tak aktif. Perasaan kecewan pun muncul. Ratna berusaha mencari informs keberadaan suaminya.

Ratna akhirnya mendapat kabar kalau suaminya sedang berada di rumah salah seorang perempuan. Berbekal informasi itu, Ratna kembali memberanikan diri mendatangi rumah sang perempuan tersebut.

Ternyata benar, ADI, suaminya sedang berada disitu. Kepada Ratna, ADI beralasan mengambil sepatu yang tertinggal. Alasanya itu membuat Ratna naik pitam, emosi dan kecewa sambil memarahi suaminya.

Kemarahan Ratna itu berlanjut ke rumah kos mereka. Cek cok kedua suami istri itu akhirnya berbuntut prahara. ADI yang tak menerima kemarahan sang istri balik emosi.

ADI pun kalab. Saking emosinya, dia langsung menganiaya Ratna, istrinya. Langsung saja kepala Ratna di benturkan ke tembok. Tak puas, ADI membanting Ratna ke meja. Kemarahan ADI itu membuat meja di kos mereka patah.

Perempuan malang ini benar-benar menjadi sangsak suaminya. Beberapa bagian tubuhnya lebam dan sakit. Tak tahan dengan perbuatan sang suami, Ratna pun mengadu ke Polresta Manado.

“Kami sudah menerima laporannya. Saat ini kami akan selidik untuk mendamaikan pasangan suami istri ini,” ujar Kasubbag Humas Polresta Manado Iptu. Agus Marsidi. (ekaputra)