IKLAN

Kinerja Anggota Fraksi Menurun, SVR Pastikan Akan ada Rolling AKD


MANADO-Ketua DPD Partai Golkar Sulut, Stevanus Vreeke Runtu (SVR) menegaskan jika rolling anggota Fraksi di Alat Kelengkapan Dewan (AKD) tetap dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Stevanus Vreeke Runtu

Stevanus Vreeke Runtu

Kepada wartawan, SVR mengakui bahwa rolling anggota Fraksi Golkar di AKD dilakukan berdasarkan hasil evaluasi kinerja.

“Bagaimana mau dipertahankan jika anggota Fraksi malas mengikuti kegiatan komisi, jarang masuk kantor. Kalian wartawan kan sudah bisa memastikan anggota Fraksi Golkar yang kinerjanya baik dan menurun,” jelas SVR.

Sementara itu, ketika disinggung soal adanya ancaman oknum kader Golkar Bolmong, terkait bakal adanya pergantian Ketua Komisi II yang sekarang ini dijabat oleh Marlina Moha Siahaan (MMS).

SVR  menyatakan, jika ia tidak takut dengan ancaman dari siapapun. “Kami tidak pernah takut dengan ancaman. Catat, Golkar ini milik banyak orang. Dan saya sudah perintahkan kepada Ketua Fraksi Golkar Eddyson Masengi untuk segera laksanakan rapat,” tutur SVR dengan nada tinggi.

Sementara itu, MMS yang sempat dikonfirmasi soal adanya rolling AKD dari Fraksi Golkar ia enggan berkomentar. ” Tunggu saja hasilnya seperti apa,” kata MMS di DPRD Sulut, Senin (20/6).

Sedangkan ketika disinggung soal adanya ancaman dari oknum kader Golkar Bolmong terkait rolling AKD khususnya di Komisi II. MMS sambil tersenyum ia mengaku tidak tahu. ” Saya saja baru dengar,” tukasnya singkat.(mom)

 

Manado Fiesta 2017