IKLAN

KGPM Bukit Sion Kasawari Siap Gelar Sidang Tahunan


Gbl. Christhian Manoppo, STheol (kiri) dan Penatua Victor Tatanude, SH (kanan)

Gbl. Christhian Manoppo, STheol (kiri) dan Penatua Victor Tatanude, SH (kanan)

BITUNG-Sidang KGPM Bukit Sion Kasawari Bitung, siap menggelar sidang Tahunan Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) se-Indonesia. Hal ini dikatakan oleh Ketua Panitia Penatua Victor Tatanude, SH didampingi Sekretaris Gbl. Christhian Manoppo, STheol, Senin (7/9).

“Kami siap menyukseskan pelaksanaan Sidang tahunan KGPM yang akan digelar pada Minggu ketiga tahun 2016, yang akan dirangkaikan dengan kegiatan Tulude,” ungkap Tatanude.

Ini pekerjaan Iman harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab Iman demi kemuliaan nama Tuhan. Bekerja diladang Tuhan sambil pasrah pada-Nya, maka kami Optimis kegiatan ini akan membawa berkat bagi Kota Bitung.

“Kegiatan ini akan diikuti oleh 228 Pimpinan sidang KGPM se-Indonesia, yang akan membahas persiapan pelaksanaan program kerja tahun pelayanan 2016, yang adalah penjabaran dari Program kerja Sidang Raya KGPM ke-33 di Wakan,” jelasnya.

“Panitia yang baru dilantik pada hari Jumat tanggal 4 September tahun 2015, siap berkarya memberikan yang terbaik bagi Tuhan lewat pelaksanaan Sidang tahunan KGPM,” sambung Manoppo. (jones)

 

Manado Fiesta 2017