IKLAN

Ketua Pansus RPJMD Minta Eksekutif Telusuri Aset Pemerintah


Benny Parasan Ketua Pansus RPJMD.

Benny Parasan Ketua Pansus RPJMD.

MANADO – Ketua Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Manado Benny Parasan, SH menegaskan, dalam proses penyusunan nanti dirinya meminta agar pemerintah tidak melupakan aset lahan 16 persen yang masih menjadi tanda tanya.

“Saya sudah menyampaikan dalam proses pembahasan untuk menelusuri semua aset pemerintah termasuk lahan 16 persen, yang statusnya belum jelas,” tutur Parasan kepada ManadoLine.

Bahkan Parasan mengingatkan tim pembahasan dari pihak eksekutif untuk melakukan perubahan-perubahan yang menjadi catatan Pansus. “Ini kan baru rancangan awal, nanti sesudah pembahasan akan dibawa lagi ke Pemkot, kemudian selanjutnya disempurnakan dan diparipurnakan menjadi RPJMD sesudah dikonsultasikan ke Pemprov,,” ujar Parasan.

Sementara itu, Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Manado, Bartje Assa yang dikonfirmasi beberapa waktu lalu menuturkan, saat ini tim dari eksekutif masih sementara melakukan kajian atas proses pembahasan bersama DPRD. (MichaelCilo)

 

Manado Fiesta 2017