IKLAN

Ketua DPRD Sulut: LSE 2015 Kesempatan Berdiskusi Langsung dengan Wakil Rakyat


Ketua DPRD Sulut Steven Kandouw saat sambutan pada LSE 2015 di Atrium Mantos II Selasa (23/6)  (foto:Kandi/manadoline)

Ketua DPRD Sulut Steven Kandouw, sambutan pada LSE 2015 di Atrium Mantos II Selasa (23/6) (foto:Kandi/manadoline)

MANADO- Lembaga politik menunjukkan tanggung jawabnya sebagai Wakil Rakyat dan untuk kesejahteraan rakyat. Hal ini diungkapakan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara Steven Kandouw dalam Legislatif Sulut Expo (LSE) 2015 Selasa (23/6).

Berbagai agenda kegiatan akan digelar Ini sangat bermanfaat, diketahui kewenangan Legislator itu berbeda mulai dari pusat DPD RI, DPR RI , Provinsi sampai Kabupaten/Kota, walau masyarakat suka tumpang tindih kewenangan antara Eksekutif dan Legislatif ini memberikan saya sikap persetujuan yang tinggi terhadap acara ini,”ungkap Kandouw saat LSE berlangsung Selasa (23/6).

“Ini sebagai wacana kita membuka diri karena bukan jamannya DPRD secara institusi maupun sebagai individu ekslusif atau tertutup, pejabat publik mau tidak mau sampai kehidupan pribadi anda harus diakses orang, apalagi tugas kewajiban anda di kantor tidak bisa diam saja, LSE ini semakin membuka dan memaksa diri kita sebagai wakil rakyat DPRD secara individual maupun institusi,”pungkasnya. (srikandipangemanan)