IKLAN

Ketahuan Simpan Sabu-sabu, Tukang Ojek Ini Ngaku Dapat Dari Bak Sampah


img-20161006-wa0010

Pelaku BP alias Bill (yang berbaju orange). (Foto ist)

MANADO – Satuan Resnarkoba Polresta Manado mengamankan seorang pria berinisial BP alias Bill (30) warga Kelurahan Wenang Selatan karena kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu-sabu dengan berat 0,16 gram. Pria yang berprofesi sebagai tukang ojek ini ditangkap di parkiran Apotik Kimia Farma pada Selasa (27/09) lalu.

Kasat Narkoba Polresta Manado Kompol Elia Maramis yang dikonfirmasi saat mengadakan konfrensi pers terkait kasus tersebut pada Kamis (06/10) mengatakan pelaku merupakan target satuanya. Ketika penangkapan tersebut, pelaku keluar menuju tempat parkir dan langsung digeledah dan menemukan Narkoba jenis Sabu di dalam celana sebanyak 0,16 gram. Kemudian pelaku langsung digiring ke Mapolresta Manado untuk dilakukan pengembangan.

“Pelaku ditangkap saat sedang menjalankan aksinya. Namun, ia mengaku barang haram tersebut ditemukannya didalam bak sampah yang diisi didalam dus rokok di Jalan Kembang, kemudian pelaku menuju Apotik Kimia Farma,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolresta Manado Kombes Pol Hisar Siallagan yang dikonfimasi melalui Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya penangkapan tersebut. “informasi bahwa, pelaku memang sudah menjadi target oleh pihak kepolisian, dan kasus ini masih akan dilakukan pengembangan,” katanya. (ekaputra)