IKLAN

Kesempatan Bagi Pencaker!! Job Fair Terakhir Hari Ini di Mantos II


MANADO-48 perusahaan siap menampung Para Pencari Kerja (Pencaker) dalam Job Fair 2016, Senin (9/5). Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sulawesi Utara (Sulut) M.M Sendoh mengatakan hal tersebut menunjang Program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK).

RAMAI: Pencaker saat datang mengisi atau melihat lowongan pekerjaan yang diminati sesuai bidangnya di Mantos II, Senin (9/5) (foto:Kandi/ML)

RAMAI: Pencaker saat datang mengisi formulir atau melihat lihat lowongan pekerjaan yang diminati sesuai bidangnya di Mantos II, Senin (9/5) (foto:Kandi/ML)

Pantauan Manadoline, hampir ribuan Pencaker padati lokasi Job Fair di Manado Town Square (Mantos) II dimulai Senin (9/5) pukul 09.00-17 Wita dan Job Fair terakhir hari ini Selasa 10 Mei 2016, di waktu yang sama.

Disnaker menunjang komitmen program Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw yaitu ODSK.

“Job Fair mempermudah mencari pekerjaan, saat ini (Hingga besok-red) kami buka 2588 lowongan yang dibutuhkan perusahaan, ya kami bersyukur sudah 876 orang hari ini yang melamar kerja,”terang Sendoh saat ditemui Manadoline di lokasi Job Fair, Senin malam (9/5). (srikandipangemanan)

 

Manado Fiesta 2017