IKLAN

Kepala BKDD Masuk Pansel Lelang Jabatan, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Angkat Bicara


Djelantik Mokodompit, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu (foto dok)

Djelantik Mokodompit, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu (foto dok)

KOTAMOBAGU – Nada miring kembali dilontarkan mantan Walikota Kotamobagu Hi Djelantik Mokodompit S.Sos kepada pemerintah kota (pemkot). Kali ini yang menjadi sasarannya adalah panitia seleksi (pansel) lelang jabatan yang dibentuk Pemkot Kotamobagu.

Menurut politisi senior yang kini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Kotamobagu tersebut pansel yang dibentuk tersebut diduga sarat kepentingan pihak-pihak tertentu. “Pansel ini tidak akan bekerja profesional, karena ada di antara mereka masuk tim sukses saat pilwako lalu,” sebut Djelantik, Minggu (15/2).

Masih menurut Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Kotamobagu tersebut, mestinya pansel diambil dari elemen yang independen bukan yang ada seperti saat ini. Selain itu Djelantik menyoroti Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Adnan Masinae, masuk tim panitia seleksi.

“Yang bersangkutan (kepala BKDD) baru sekali ini menduduki jabatan tersebut, bagaimana dirinya menilai peserta yang sudah berpengalaman di jabatan eselon II,” pungkas Djelantik serius. (mara)

 

Manado Fiesta 2017