IKLAN

Kenalan Diacara Ketupat, Kesucian Gadis Bunaken ini Raib Diambil Pria Pengangguran


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO— Malang menimpa gadis hitam manis yang masih duduk dibangku SMP ini, sebut saja Sukma (15) -nama disamarkan-, Sukma tercatat salah satu warga di Kecamatan Bunaken. Ia menjadi korban pemerkosaan oleh pria pengangguran, DL alias Daneil (22) warga Kelurahan Molas, Lingkungan IV Kecamatan Bunaken.

Peristiwa pemerkosaan itu terjadi Sabtu (1/8) sekitar pukul 01.00 Wita, di rumah teman pelaku di Lorong Cempaka dan di rumah pelaku di Kelurahan Molas.

Diakui pelaku, untuk mendapatkan kesucian korban, ia awalnya berpacaran, namun sudah segudang pikiran kotor yang ada diotaknya. Nah..malam itu mereka bertemu di rumah teman pelaku yang sedang merayakan lebaran ketupat, sambil minum-minuman keras (miras).

Tak ayal, korban pun akhirnya mabuk, ini membuat pelaku mendapat kesempatan emas, untuk menikmati tubuh mulus gadis hitam manis itu. Korban pun langsung digiring kedalam kamar dan mulailah pelaku melakukan niat bejatnya untuk mempreteli tubuh korban.

Awalnya korban masih sempat menolak, namun sayang gagal karena diancam oleh pelaku. Tak puas hanya sekali, tubuh mulus gadis hitam manis itu masih dinikmati pelaku. Buktinya, keesokan harinya, pelaku ajak korban di rumahnya dan lagi-lagi dengan aksi pengancaman, pelaku berhubungan layak sensor dengan korban.

Orang tua korban yang sudah cemas dua hari anaknya tidak pulang, akhirnya memilih lapor polisi dan tak berselang lama, pelaku berhasil ditangkap dan digelandang ke Polresta Manado.

Kapolresta Manado Kombes Pol Rio Permana Mandagi saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas AKP Bartho Dambe membenarkan kejadian itu. “Pelaku sudah ditahan dan saat ini sedang dalam penyelidikan polisi,” aku Dambe. (alen)