IKLAN

Kenal Pamit Kapolres Bitung, Unmehopa Diharapkan Mampu Bersinergi Wujudkan Kamtibmas


Kenal Pisah Kapolres Bitung. AKBP Reindolf H bersama ibu (Kiri), Max J. Lomban bersama Ibu (tengah), AKBP Hari Sarwono bersama Ibu (kanan)

Kenal Pamit Kapolres Bitung. AKBP Reindolf Hunmehopa bersama ibu (Kiri), Max J. Lomban bersama Ibu (tengah), AKBP Hari Sarwono bersama Ibu (kanan)

BITUNG-AKBP Reindolf Unmehopa,SH, SIK, selaku Kapolres Bitung yang baru, diharapkan mampu bersinergi dengan stakeholder dalam mengoptimalkan pelayanan publik, serta memaksimalkan kiprahnya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di kota Bitung. Hal ini dikatakan Wakil Walikota Bitung Max J. Lomban, saat menghadiri Syukuran kenal pamit Kapolres Bitung yang digelar di Aula Kompleks Polri Pinokalan, Jumat (29/5).

 

“Sebagai Kapolres Bitung yang baru, AKBP Reindolf Unmehopa kiranya mampu bersinergi dengan semua pihak dalam mewujudkan suasana aman dan nyaman di Kota Bitung,” harap Lomban.

 

Wakil Walikota atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Kota Bitung, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Lama AKBP Hari Sarwono, SIK, M.Hum, atas segala  karya  dan  kebersamaan, serta pengabdian dalam mendukungan program Pemkot Bitung melalui keikut-sertaan membantu mencapai berbagai keberhasilan, pencitraan serta pengawasan dalam menjaga keamanan dan kamtibmas terhadap seluruh masyarakat kota Bitung selama ini.

 

Kegiatan ini dirangkaikan dengan Penyerahan Cendaera Mata, oleh Wakil Walikota M.J Lomban didampingi Ny. Khouny Lomban-Rawung kepada Kapolres Lama Hari Sarwono beserta Ibu, dan turut diikuti Ketua Dekot Bitung Laurensius Supit juga para Pimpinan Forkopimda Kota Bitung, serta Asisten I Fabian Kaloh, SIP, MSI juga sejumlah pejabat Pemkot Bitung dan para petinggi dijajaran Polres Bitung. (jones)