IKLAN

Kenakan Pakaian Adat, DPRD Sulut Gelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Provinsi Ke-53 


DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (23/09) kemarin, melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan HUT Provinsi Sulawesi Utara Ke-53 yang dirangkaikan dengan Peresmian Kantor DPRD Sulawesi Utara yang baru.

Pimpinan DPRD Sulut didampingi Gubernur Sulut saat penandatangan prasasti peresmian kantor DPRD Sulut baru di Kairagi

Rapat paripurna istimewa dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw didampingi Wakil Ketua Stevanus Vreeke Runtu, Marthen Manoppo, dan Wenny Lumentut, serta dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, dan Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw.

Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw saat membacakan historis terbentuknya Provinsi Sulawesi Utara

Rapat paripurna istimewa tersebut diawali dengan pembacaan historis terbentuknya provisi sulut yang dibacakan oleh ketua DPRD Sulut Andrei Angouw.

Pimpinan dewan bersama Pejabat Pemprov dan Forkompimda ketika mengikuti ibadah peresmian kantor DPRD Sulut yang baru di Kairagi

Angouw  pun berharap dalam HUT ke-53 Provinsi sulut kedepannya lebih maju dalam hal pembangunan dan kesejahteraan.

Wakil Ketua DPRD Sulut, Wenny Lumentut saat melakukan penandatangan prasasti peresmian kantor DPRD Sulut

Sebelum pelaksanaan rapat paripurna, ketua DPRD Sulut Andrei Angouw yang didampingi Wakil Ketua Stevanus Vreeke Runtu, Marthen Manoppo, dan Wenny Lumentut, dan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE menandatangi prasasti peresmian kantor DPRD Sulut yang baru.

Gubernur Olly Dondokambey saat menyampaikan sambutan di rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Provinsi ke 53

Para undangan yang hadir dalam rapat Paripurna Istimewa HUT Provinsi ke 53

Dalam rapat paripurna istimewa tersebut ada pemandangan menarik pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara yang ke 53, nampak para elit pemerintah daerah serta pimpinan DPRD Sulut mengenakan pakaian daerah dari 3 etnis besar di Sulawesi Utara. (mom)

 

Manado Fiesta 2017