IKLAN

Kemenag: Keberangkatan Haji Kloter Pertama 3 September, Biaya Lokal Rp 3.825.000


Ilustrasi

Ilustrasi

MANADO- Kakanwil Kementerian Agama Sulut Drs. H. Suleman Awad, M.Pd mengatakan sebanyak 561 kuota calon haji yang tersedia, siap berangkat 550 jamaah.

Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara mengadakan rapat teknis pemberangkatan dan pemulangan jamaah calon Haji Provinsi Sulawesi Utara tahun 2015 pada, Kamis (30/7) kemarin.”Terbagi dua kloter yaitu kloter 10 dan 11,”ujar Suleman.

Suleman menambahkan kloter 10 akan berangkat ke embarkasi Balikpapan 3 September dan 4 September untuk kloter 11.”Kepada para calon jamaah haji tetap jaga kesehatan karena cuaca saat ini di jedah 49-50 derajat Selcius,”terangnya.

Kabid Penyelenggara Haji dan Umrah H. Abdul Aziz Tegela, SE Jumat (31/7) menyatakan, biaya lokal tahun ini sebesar Rp.3.825.000.”Tahun ini juga kita masih mendapatkan subsidi dari Pemerintah Provinsi untuk setiap calon jamaah haji,”tutur Tegela.

Tambahnya, Kabag TU Drs. H. Abjan Halek, M.Si, Drs. Ari Azhari GM. Service Lion Air, Kabag Keagamaan Pemprov Sulut Drs. Hendrik Rondonuwu, M.Si, dan seluruh Kepala kantor Kemenag se-Provinsi Sulut serta perwakilan calon jamaah haji telah mengetahuinya untuk diteruskan kepada jamaah. (srikandipangemanan)

 

Manado Fiesta 2017