IKLAN

Kelurahan Tandurusa Wakili Bitung di Tingkat Provinsi


Salah satu objek wisata yang ada di Kelurahan Tandurusa

Salah satu objek wisata yang ada di Kelurahan Tandurusa

BITUNG-Kelurahan Tandurusa Kecamatan Aertembaga,  mewakili Kota Bitung ditingkat Provinsi Sulawesi Utara dalam lomba antar Kelurahan, setelah ditetapkan sebagai Kelurahan terbaik tingkat Kota Bitung tahun 2015 oleh Tim Penilai, disusul Kelurahan Pakadoodan dari kecamatan Maesa, dan Kelurahan Posokan dari Kecamatan Lembeh Utara.

 

Walikota Bitung Hanny Sondakh mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Kelurahan Tandurusa, dan menyadari sepenuhnya bahwa keberhasilan yang diraih tidak lepas dari peran serta masyarakat dan kerja sama dari  seluruh warga yang ada di kelurahan tersebut.

 

“kedepannya prestasi ini harus dipertahankan, dan bagi Kelurahan lain harus terus berbenah agar ada perubahan ke arah yang lebih baik lagi dari tahun ini” jelas Sondakh, Selasa (30/6).

 

Sondakh berharap Kelurahan Tandurusa dapat membanggakan kota Bitung di tingkat Provinsi Sulawesi Utara karena pada tanggal 9 Juni lalu Tim Penilai dari Provinsi telah menyambangi Kelurahan Tandurusa.

“Sekarang kita tinggal menunggu hasilnya, semoga hasilnya mampu mengharumkan nama kota Bitung” tutur Sondakh.

 

Ia juga menyampaikan selamat kepada  Kelurahan Girian Weru 2, Kecamatan Girian yang boleh menjadi juara 2 kelurahan Pelaksana Terbaik dalam acara Peringatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), Hari Kesatuan Gerak (HKGPKK tahun 2015 tingkat provinsi Sulawesi Utara.

 

Sementara itu Kepala BPM kota Bitung Rahel Rotinsulu menyampaikan bahwa Pelaksanaan  kegiatan ini bertujuan untuk  memacu semangat para Lurah untuk lebih meningkatkan pelayanan pemerintah, memotivasi pembangunan dan hubungan kemasyarakatan skaligus menata semua kelengkapan administrasi di tiap kelurahan menjadi lebih baik. (jones)

 

Manado Fiesta 2017