IKLAN

Keluarga Serahkan ke KPA Dugaan Siswi SMK Korban Cabul Oknum Kadis


foto ilus

foto ilus

MANADO – Banyak penasaran kabar dugaan cabul terhadap siswi SMK I Manado, sebut saja Jingga (bukan nama sebenarnya) oleh oknum pejabat saat korban sedang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Manado hingga saat ini belum tembus ke pihak kepolisian.

Pihak keluarga Jingga rupanya mempunyai pertimbangan lain. Ibu Jingga berinisial ARR kepada Manado Line, membenarkan mereka belum melaporkan resmi kasus menimpa putrid mereka ke polisi.

“Sekarang torang so serahkan ke KPA (Komisi Perlindungan Anak). Untuk serahkan ke jalur hokum nantinya dibawa KPA,” kata ARR.

Dia juga sedikit sangat menyesalkan beberapa pemberitaan di sejumlah media online yang terkesan menyudutkan mereka selaku korban.

ARR mengklarifikasi kalau putrinya tidak seperti yang disebutkan dalam sejumlah media. “Anak kami tidak seperti begitu. Ada yang bilang torang pe anak sedikit centil-centil seoalah-olah dia yang menggoda. Torang ini korban. Torang orang tua yang tau persis kehidupan anak kami. Jadi tidak seperti begitu,” tegas ARR. (antoreppy)

 

Manado Fiesta 2017