IKLAN

Hari ini, Beri Keterangan di Polres Tomohon

Keluarga Korban Pembunuhan Calon Pendeta Aztry Akay, Tunjuk Pengacara Pendamping


Hari ini, Beri Keterangan di Polres Tomohon

Refly Pantouw,SH dan Supriyadi Pangelu,SH

Refly Pantouw,SH dan Supriyadi Pangelu,SH

TOMOHON – Keluarga korban pembunuhan mahasiswi STT Parakletos Tomohon, Aztry Akay, menunjuk dua orang pengacara untuk mengawal kasus yang sedang dilidik pihak Polres Kota Tomohon.
“Kasus pembunuhan yang sudah masuk pada tahap penyelidikan Polisi ini, harus dikawal karenanya kami menunjuk pengacara untuk mengawal proses,” ujar Simon, mewakili pihak keluarga korban.
Ia mengatakan, penyelesaian kasus Aztry membutuhkan banyak dukungan masyarakat, keluarga dan pihak pengacara. Pengacara yang dipercayakan pihak keluarga yakni Refly Pantouw,SH dan Supriyadi Pangelu,SH.
Sementara itu, menanggapi kepercayaan keluarga korban pembunuhan mahasiswi calon pendeta ini, Refly Pantouw,SH mengatakan kasus ini harus
mendapatkan dukungan semua pihak agar kasus ini bisa terkontrol dan tertangani dengan baik, tidak melenceng dan keluar dari koridor hukum.
“Kasus ini perlu dukungan. termasuk mengawal agar semua berproses sesuai dengan koridor hukum yang ada,” kata Pantauw.
Sementara itu, Supriyadi Pangelu,SH, mengapresiasi kinerja aparat kepolisian yang dengan cepat mengungkap pelaku kasus pembunuhan yang tergolong sadis ini.
“Salut buat Polisi dari Polres Tomohon, cepat mengungkap pelaku pembunuhan ini. Kami hanya dipercayakan untuk mengawal kasus ini. Soal penuntutan nanti, sudah secara otomatis di pengadilan melalui jaksa penuntut,” terang Pangelu.
Diketahui, kasus pembunuhan cewek cantik asal Moreah kecamatan Ratatotok ini sedang dalam penyelidikan di Polres Tomohon. Pihak keluarga korban sendiri, hari ini sedang dimintakan keterangan oleh pihak penyidik Polres Tomohon.
Sementara AW alias Angga, pelaku pembunuhan sedang dibantar ke RSJ Ratumbuisang, untuk pemerikasaan kejiwaan. (christian).