IKLAN

Tiba dari Jakarta, Belum Mampir Tengok Istri dan Keluarga di Rumah

Keluarga Besar Malonda Undang Khusus GSVL di Wenang Selatan


Tiba dari Jakarta, Belum Mampir Tengok Istri dan Keluarga di Rumah

Wali Kota Vicky Lumentut didaulat membawakan lagu didampingi Ny. Marietje Rombot-Malonda yang merayakan HUT ke 70 tahun, malam tadi

Wali Kota Vicky Lumentut didaulat membawakan lagu didampingi Ny. Marietje Rombot-Malonda yang merayakan HUT ke 70 tahun, malam tadi

MANADO— Masyarakar Kelurahan Wenang Selatan rupanya terus mengidolakan sosok Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut. Seakan tak pernah bosan mengundang figure tokoh populis nan cerdas ini datang bersama dan bersuka cita di kampung mereka.

Lia jo! Belum lama mereka mengundang GSVL, sapaan akrab bakal calon Wali Kota incumbent hadir acara Pesta Rakyat dalam rangka syukuran Kuncikan Tahun, bahkan GSVL ikut nimbrung bersama meramaikan penampilan kesenian Budaya Borgo, 7 Februari lalu.
Malam tadi, GSVL kembali diundang khusus keluarga besar Malonda yang berada di Lingkungan I Kelurahan Wenang Selatan.

Mereka meminta orang nomor satu di Kota Manado itu ikut berbagi kebahagian dengan salah satu keluarga mereka, Ny. Marietje Rombot-Malonda yang merayakan syukuran genap berusia 70 tahun.
Terungkap ternyata undangan permintaan kehadiran Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) dalam acara tersebut sudah sejak Januari lalu. Tak tanggung-tanggung, GSVL baru saja tiba dari Jakarta sore tadi menghadiri agenda kerja persiapan Rekernas APEKSI di Ambon, langsung bertolak ke acara syukuran tersebut meski belum sempat mampir ke rumahnya menemui sang istri dan keluarga yang sempat ditinggalkan beberapa hari.

Ny. Marietje Rombot-Malonda menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kehadiran Wali Kota Vicky Lumentut di HUT-nya ke 70 tahun

Ny. Marietje Rombot-Malonda menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kehadiran Wali Kota Vicky Lumentut di HUT-nya ke 70 tahun

“Selamat malam, maaf saya datang terlambat,’’ kata GSVL disambut tuan rumah bersamaan lampu listrik yang awalnya padam tiba-tiba menyala. “Saya baru saja tiba dari Jakarta menghadiri agenda kerja APEKSI. Saya ingat ada undangan syukuran ini, dari bandara saya langsung mampir kesini. Masih teringat, kalau tidak salah sejak Januari lalu saya disampaikan menghadiri syukuran Oma, Mama dan Ibu kita tercinta Ny. Marietje Rombot-Malonda ini,’’ kata GSVL.

Suami tercinta Ny. Julyeta Paula Lumentut-Runtuwene ini mengucapkan terima kasih banyak kepada keluarga Rombot-Malonda yang sudah mengundang dirinya hadir dan berbagi suka cita dalam syukuran ini.
“Oma dan Ibu kita yang terkasih ini genap 70 tahun itu berkat anugerah Tuhan. Selamat berbahagia atas ketambahan umur semoga terus menjadi berkat bagi keluarga dan untuk masyarakat Wenang sini,’’ tandas GSVL.
Seperti biasanya saat diundang hadir dalam acara, oleh masyarakar GSVL didaulat menyanyi lagu gaco bahasa Manado “Kalo Rindu Ada Kita Pe Lagu”. Tak pelak, riuh pikuk aplaus langsung menggema. Dua buah lagu dinyanikan GSVL terihat para undangan mencari pasangan masing-masing berdansa, ada juga yang goyang cha cha. Apresiasi tinggi terlihat jelas dari masyarakat tatkala GSVL bersatu dengan keluarga Rombot-Malonda sambil membalas salaman satu per satu masyarakat yang hadir.
“Terima kasih Pak Wali Kota bisa berkesempatan hadir bersama kami keluarga disini. Terima kasih banyak, kiranya bapak Wali Kota terus diberkati Tuhan dalam memimpin Kota Manado lebe bae lagi,’’ pungkas pihak keluarga. (anto reppy)

 

Manado Fiesta 2017