IKLAN

Kejati Sidak Kantor DPRD Sulut


MANADO– Kantor DPRD Sulut di Kairagi, Selasa (10/10/2017) sekira pukul 16.00 Wita didatangi pihak Kejaksaan Tinggi Sulut.

Pihak Kejaksaan Tinggi ketika melihat beberapa ruangan di kantor DPRD Sulut.

Dari pantauan wartawan, ada 4 petugas dari Kejaksaan Tinggi Sulut yang memeriksa beberapa ruangan Gedung DPRD Sulut didampingi Sekretaris Dewan Bartholomeus Mononutu.

Salah satu petinggi dari Kejati Sulut bernama Jhon saat dikonfirmasi apakah kedatangan mereka karena adanya laporan dari masyarakat terkait dugaan penyimpangan Pembangunan Gedung DPRD Sulut yang menghabiskan anggaran sekira Rp100 Miliar.

Sekretaris Dewan, Bartholomeus Mononutu ketika mendampingi pihak Kejaksaan Tinggi.

“Hanya kunjungan biasa,” ungkap Jhon sambil tersenyum. Sementara itu Sekretaris Dewan Bartholomeus Mononutu saat dikonfirmasi ia menjelaskan, kedatangan pihak Kejaksaan Tinggi karena hendak memimjam kendaraan dinas.

“Kendaraan Dinas di DPRD Sulut banyak. Karena mobil dinas anggota dewan, semuanya telah dikembalikan. Nah, pihak Kejati hendak meminjam 1 mobnas untuk pinjam pakai. Kemudian saja ajak lihat-lihat ruangan gedung dewan. Saya paham pemikiran kalian, tapi kedatangan mereka hanya untuk meminjam satu mobil dinas,”jelas Mononutu. (mom)

 

Manado Fiesta 2017