IKLAN

Keenakan Setubuhi Siswi SMP, Giliran Hamil 5 Bulan, Pria Singkil Ini Malah Kabur


ilustrasi

ilustrasi

MANADO – Tindak Pencabulan makin menggila di Kota Manado. Kasus tersebut kembali memakan korban, yaitu seorang gadis cantik sebut saja Anggrek (16) warga Kecamatan Singkil yang telah dicabuli oleh seorang pengangguran berinisial WA alias Wan (22) warga yang sama, sejak akhir tahun lalu hingga korban hamil 5 bulan.

Berdasarkan laporan yang dibuat keluarga korban di SPKT Polresta Manado pada senin (16/05), Semuanya berawal ketika pelaku dan korban memulai hubungan asmara. Tidak lama setelah berpacaran, pelaku tanpa segan dan malu langsung meminta korban untuk melakukan hubungan layaknya suami istri.

Awalnya korban menolak, tapi karena rayuan bejat pelaku tersebut akhirnya anggrek pun terpedaya hingga dilakukan beberapa kali dan kemudian hamil.

Orang tua korban yang tidak mengetahui hubungan asmara keduanya, sudah mulai curiga dengan korban yang perutnya sudah membesar. Setelah ditanyai, korban akhirnya mengaku telah hamil kemudian orang tuanya langsung melapor ke Polresta Manado dan pelaku hingga kini belum diketahui berada dimana.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP. Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan akan ditindaklanjuti, korban masih dibawah umur. Kasus ini akan diserahkan ke Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA),” pungkas Marsidi. (ekaputra)