IKLAN

Keenakan Disetubuhi, Giliran Hamil, Honorer Cantik di Minsel Ini Ditinggal Sang Pacar


ilus

ilus

AMURANG – Dengan berbadan dua, Jingga –nama samaran— ditemani orang tuanya terpaksa curhat ke kantor polisi. Perempuan cantik yang tercatat honorer di sebuah instansi pemerintah di Pemkab Minsel ini mengadukan kekasihnya, RL alias Rid (25), warga sekampungnya di Desa Tumpaan Kecamatan Tumpaan.

Rid dilaporkan tidak mau bertanggungjawab atas benih kasihnya berusia 4 bulan yang sedang dikandung Jingga. Rid diketahui mahasiswa sebuah perguran tinggi di Manado memang selama ini adalah pacar Jingga. Hubungan asmara keduanya bersemi sejak 2013 silam.
Meski usia pacaran mereka baru setahun, namun Jingga tak segan-segan menyerahkan mahkota sucinya itu kepada sang kekasih. Mereka berkali-kali berhubungan laiknya suami istri sah di rumah Rid.

Namun cilaka bagi Jingga. Aib dalam perutnya yang terus membumcit itu terancam tak ada yang bertanggungjawab. Rid sendiri mengelak untuk menjadi ayah dari buah hati dalam kandungan kekasihnya itu.
Kecewa dengan perbuatan Rid, Jingga pun terpaksa melapor ke Mapolres Minsel. Kapolres AKBP Benny Bawensel SIK MH melalui KBO Reskrim IPTU Anton Silaban membenarkan laporan tersebut. “Iya, laporannya pencabulan. Kami sedang melakukan penyelidikan atas kasus tersebut,’’ tegas Silaban. (anto reppy/bmc)

 

Manado Fiesta 2017