IKLAN

Kecewa Sikap Personil Komisi A, Ortu Murid SDN Inpres 10/73 Datangi Kantor DPRD


Orang tua murid SDN Inpres 10/73 Bitung saat mendatangi Kantor DPRD Kota Bitung, Kamis (8/10)

Orang tua murid SDN Inpres 10/73 Bitung saat mendatangi Kantor DPRD Kota Bitung, Kamis (8/10)

BITUNG-Buntut dari Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi A DPRD Kota Bitung dengan Pihak SDN Inpres 10/73 pada hari Rabu (7/10) kemarin, hari ini (Kamis, 8/10) orang tua murid mendatangi kantor DPRD Kota Bitung.

Pengakuan Selly Muntiaha (39) mewakili orang tua murid SDN Inpres 10/73 Bitung, maksud kedatangan para orang tua murid untuk mengadukan salah satu wakil rakyat dari Komisi A. Orang tua murid menilai pernyataan salah satu personil Komisi A DPRD Kota Bitung, Alexander Wenas, dalam RDP tidak merceminkan sebagai wakil rakyat.

“Pernyataan Pak Wenas bahwa kami (Ortu murid-red) tidak memilih dia (AW-red), sangat mengecewakan orang tua karena tidak mencerminkan seorang wakil rakyat yang mampu mewakili seluruh rakyat Kota Bitung,” ungkap Muntiaha.

Hal senada juga disampaikan oleh Yuliana Damar (26), salah satu Ortu muurid. Damar mengaku tidak terima dengan pernyataan wakil rakyat tersebut, karena hal ini menyangkut Pendidikan anak mereka yang telah terabaikan.

“Bagaimana dengan nasib anak-anak kami, kalau sikap anggota dewan seperti itu, jadi kalau beda dapil atau beda pilihan politik kami tidak bisa mengadukan masalah kami. Kami sangat mengharapkan masalah pendidikan anak-anak di SDN Inpres 10/73 Bitung, bisa secepatnya diselesaikan,” ujar Damar.

Sementara itu, personil Komisi A Alexander Wenas, sampai berita ini diturunkan belum bisa dikonfirmasi. (jones)