IKLAN

Kecewa, Orang Tua Siswa Datangi DPRD Manado


SERIUS: Orang tua siswa datangi Komisi D DPRD Manado terkait masalah pendidikan, tahun ajaran baru anak mereka tak diterima disalah satu sekolah Favorit, Rabu (15/7) (foto:Bondan/manadoline)

SERIUS: Orang tua siswa datangi Komisi D DPRD Manado, terkait masalah pendidikan, tahun ajaran baru anak mereka ditolak, Rabu (15/7) (foto:Bondan/manadoline)

MANADO – Beberapa orang tua siswa datangi kantor DPRD Manado, pasalnya anak-anak mereka tidak bisa masuk di SMP Negeri 5 Manado.

Pengeluhan orang tua siswa tersebut di respons komisi D yang membidangi kesejahteraan rakyat seperti pendidikan tersebut.”Kami kecewa, lihat anak-anak kami padahal tinggal tak jauh dari sekolah tersebut tidak terdaftar malahan yang tinggal ditempat-tempat jauh bisa lolos, pasti ada permainan internal sekolah”tutur orang tua siswa di ruangan komisi D, Rabu (15/7).

Salah satu anggota komisi D Vanda Pinontoan langsung merespon dengan membantu semaksimal mungkin,”nama-nama siswa yang tidak diterima sudah ada di catatan komisi D, secepatnya kami akan ke sekolah SMP Negeri 5 dan berkoordinasi dengan Dinas Pendidikan (Diknas) Manado,”kunci Vanda. (Bondan)