IKLAN

Kecelakaan, Dua Pasangan Ini Rayakan Valentine di Rumah Sakit


unduhan

Ilutrasi kecelakaan

MANADO – Terjadi kecelakaan di depan SPBU Winangun yang mengakibatkan Steven dan Yuli berumur 40 tahunan harus dirawat insentif di RS Kandow Malalayang setelah menabrak sebuah mikro pada Sabtu (13/2).

Menurut saksi Riski Tengor (26), awal kejadian saat pasangan ini mengendarai motor dari Pineleng menuju ke Pasar Karombasan.

Dalam perjalanan, tepatnya depan SPBU tiba-tiba motor korban terpeleset di jalan tergenang air. Steven pun hilang keseimbangan dan langsung terjatuh ke jalan arah berlawanan.

Saat bersamaan muncul mobil Mikro  DB 1043 MK dikemudikan Fredy Priyono (45) hendak ke Desa Warembungan dengan kecepatan tinggi.

Karena dipengaruhi alkohol, tiba depan SPBU Fredy terkejut di depannya terjadi kecelakaan. Tanpa sengaja mikro malang ini menyambar kepala korban Yuli. Akan halnya Steven mengalami patah tangan di bagian kirinya.

Setelah terjadi kecelakaan tersebut, Sopir mikro langsung membawa korban ke RS Kandow Malalayang. Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut.

“Sampai saat ini korban sudah berada di RS Kandow Malalayang untuk mendapatkan perawatan insentif,” kata Marsidi. (ekaputra)

 

Manado Fiesta 2017