IKLAN

Kawasan Mega Mass Kembali Tidak Aman, Kijang Inova Hilang Dicuri


Foto ilustrasi

Foto ilustrasi

MANADO – Kawasan Mega Mass Manado kembali terjadi kasus pencurian. Kali ini, sebuah Mobil Kijang Inova Milik Artur Wilar (59) warga Kelurahan Wangurer Lingkungan III Kecamatan Girian hilang dicuri orang tidak dikenal saat diparkir di sekitar sebuah tempat karaoke di Mega mass pada rabu siang (27/4).

Dari laporan yang dibuat korban di SPKT Polresta Manado, ketika itu ia masuk ke Kawasan Maga Mass dengan menggunakan mobil inova bernomor polisi DB 1201 S untuk berbelanja di Manado Trade Center.

Korban kemudian memarkir mobilnya di seputaran karaoke didekat MTC kemudian masuk berbelanja. Setelah itu, ia kembali ke tempat parkir dan menemukan mobilnya sudah tidak ada. Sempat mencari, akhirnya korban melapor ke Pihak kepolisian. “Kunci mobil serta karcis masuk kawasan ada pada saya, kenapa bisa mobil itu keluar dari kawasan.”Sesal korban

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan sudah kami terima dan segera akan ditindak lanjuti,” kata Marsidi. (ekaputra)