IKLAN

Kawanan Rampok Beraksi, Rumah di Malayang Disatroni dan Penghuni Ditodong


Ilustrasi Maling

Ilustrasi

MANADO РPara kawanan rampok kembali beraksi di Kota Manado. Kali ini, sebuah rumah di Kelurahan Batu Kota, Lingkungan V, Kecamatan Malalayang milik keluarga Saarjte Katrien Gosal jadi sasaranya. Para perampok tersebut berhasil menggondol beberapa barang elektronik berupa laptop, handphone dan uang tunai. Bahkan sampai menodong salah satu penghuni rumah tersebut pada Rabu (05/10) sekira pukul 04.30 Wita.

Dari informasi yang berhasil didapatkan di Mapolsek Malalayang, korban yang datang melapor mengatakan ketika itu kawanan perampok yang menggunakan dua mobil datang ke rumah mereka di saat para penghuni sedang tertidur lelap didalam kamar mereka masing-masing.

Saat para rampok tersebut masuk kedalam rumah, ternyata bandit itu terlebih dahulu mematikan aliran listrik melalui meter. setelah kondisi rumah sudah gelap, mereka leluasa masuk hingga kedalam kamar tidur. Kamar yang pertama didatangi penjahat itu ternyata kamar yang dihuni oleh pelajar SMA, gadis ABG itu langsung ditodong dan diancam akan dibunuhnya jika mau berteriak.

Satu persatu barang mulai digasak dan setelah selesai, para penjahat itu membawa ABG itu hingga kedepan rumah dan setelah itu pergi dengan dua kendaraan mereka.
Akibat dari perbuatan para perampok tersebut, korban mengalami kerugian sekira Rp17,8 Juta.

Sementara itu, Kapolsek Urban Malalayang AKP I Made Sumadia, ketika dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut. “Laporan sudah diterima, dan sementara ditindak lanjuti,” kata Sumadia. (ekaputra)