IKLAN

Kawalo Optimis Peserta Manado Bakal Berprestasi


Hengky Kawalo

Hengky Kawalo

MANADO – Ketua KONI Manado Hengky Kawalo, mengaku optimis para peserta hasil audisi PD Djarum Indonesia asal Manado, mampu menunjukkan kualitas mereka dalam audisi lanjutan untuk meraih beasiswa menjadi atlet binaan club tersebut.

“Sebagai Ketua KONI Manado, saya mengapresiasi prestasi para atlet-atlet muda di daerah ini yang boleh menunjukkan kemampuan mereka dalam ajang audisi yang digelar PB Djarum di GOR Arie Lasut,” kata Hengky Kawalo, kepada manadoline.com.

Menurut Kawalo yang juga anggota DPRD Kota Manado ini, sejumlah atlet bulutangkis muda telah berhasil menjuarai audisi ini, dan mereka diboyong PB Djarum untuk kembali melanjutkan audisi bersama sejumlah atlet di Indonesia yang akan digelar di Kudus.

“Optimis, hasil audisi di daerah ini khususnya atlet dari kota Manado akan mampu menunjukkan kualitas mereka dalam audisi lanjutan di Kudus, sehingga mereka bisa meraih beasiswa atlet bulutangkis binaan club ternama tersebut,” ungkapnya.

Diketahui dari total 15 atlet bulutangkis yang berhasil menjuarai audisi di GOR Arie Lasut, 12 diantaranya adalah para atlet asal Kota Manado sementara sisanya dari Provinsi Gorontalo. (christian)