IKLAN

Kawalo, Apresiasi Upaya PAN Muda Sulut


Hengky Kawalo.

Hengky Kawalo.

MANADO – Politisi PDI Perjuangan Kota Manado, Hengky Kawalo, mengapresiasi apa yang disampaikan organisasi PAN Muda Sulut, dalam upaya untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur Olly Dondokambey dan Calon Wakil Gubernur Steven Kandouw.

“Sebagai kader PDI Perjuangan, saya mengapresiasi upaya dari organisasi PAN Muda Sulut, untuk memenangkan pasangan OD-SK,” kata Kawalo, kepada manadoline.

Kawalo yang juga Sekretaris Komisi A DPRD Kota Manado, menegaskan bahwa dukungan dengan kerja serta upaya dari PAN Muda Sulut pimpinan Bambang Hermawan, wajib hukumnya, karena pada menjadi bagian dari proses pencalonan pasangan OD-SK.

“Meski saya dan Pak Bambang, untuk Manado berbeda dalam Pilkada 9 Desember mendatang, tapi untuk Pilkada Sulut, PAN Muda Sulut dukungan serta upaya pemenangan wajib hukumnya, karena PAN menjadi bagian dari proses pencalonan OD-SK,” tegasnya.

Lebih lanjut, dirinya menyakini bahwa kehadiran PAN Muda Sulut menjadi bagian dari pencalonan OD-SK, dipastikan pasangan ini akan memenangkan pertarungan Pilkada Sulut Desember mendatang. (christian)