IKLAN

Kawal Olly Dondokambey, Megawati Hadir di Konferda Sulut


Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

MANADO – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dipastikan menghadiri kegiatan Konferensi Daerah (Konferda) Sulawesi Utara. Kepastian kedatangan Megawati diungkapkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado Richard Sualang.
“Ketua umum, Ibu Megawati akan menghadiri Konfercab di Grand Kawanua Internasional City dan Konferda PDI Perjuangan Sulut di Peninsula Hotel Manado, Jumat, (06/03),” ungkap Sualang.
Lebih lanjut menurut Sualang mengatakan, pelaksanaan Konfercab yang dilaksanakan di Grand Kawanua Internasional City, untuk melakukan pemilihan Ketua DPC PDI Perjuangan se- Sulut dan untuk Konferda pemilihan Ketua DPD Sulut.
“Ketua-ketua DPC PDI Perjuangan se- Sulut akan ditentukan dalam konfercab, sedangkan Ketua DPD PDI Perjuangan hasilnya akan diketahui besok di Konferda,” katanya.
Sualang yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Manado ini, mengungkapkan kesiapan semua kader khususnya di Kota Manado dalam pelaksanaan kegiatan Konfercab dan konferda, diwujudkan sebagai bentuk tanggung jawab dalam rangka menjalankan cita-cita ideology partai. (mejkel lela)

 

Manado Fiesta 2017