IKLAN

Kasus Cabul ABG 15 Tahun, Ibu Korban : Anak Saya Sudah Kehilangan Masa Depan Karena Laki Bejat Itu


IMG-20160506-WA0014

Pelaku yang telah ditangkap dan korban bersama ibunya. (Foto ist)

MANADO – Kasus Pencabulan yang dilakukan oleh AD Alias As (50) warga Kelurahan Paal Dua terhadap anak tirinya bernama Kembang (15), Ibu Korban mengatakan anak sudah kehilangan masa depannya. “Perasaan saya saat ini hancur pak, masa depan anak saya hancur karena laki bejat ini,” katanya kepada sejumlah wartawan di Mapolresta Manado pada Senin (16/05).

Ia juga mengungkapkan perbuatan tersangka sudah dilakukannya sejak anak tersebut berumur 13 tahun. “Dia sudah mencabuli anak saya sejak bulan januari tahun 2014. Sudah tidak terhitung berapa kali, setiap minggu harus ada jatah,” ungkapnya.

Diketahui sebelumnya, pada jumat (06/05) lalu, tersangka sudah ditahan oleh Petugas dan saat ini berada di sel tahanan Polresta Manado. Tersangka menyerahkan diri setelah lari dari amukan massa yang mau menghakiminya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado mengatakan kasus segera akan diproses. “Pelaku telah menyerahkan diri di Polsek Tikala. Kami akan segera memproses kasus ini sesuai hukum yang berlaku lalu akan diserahkan ke Kejaksaan,” kata Marsidi. (ekaputra)