IKLAN

Kasenda: Saya Bangga dengan Stevano


Stevano Kasenda usai melaksanakan tugasnya sebagai pengerek bendera

Stevano Kasenda usai melaksanakan tugasnya sebagai pengerek bendera

AIR MATA menetes di pipi Soni Kasenda (48) Nelayan asal Bitung ini, ketika anaknya Stevano Kasenda siswa SMA Negeri 2 Bitung berhasil membentangkan bendera merah putih dan mengibarkannya begitu sempurna saat upacara bendera memperingati HUT RI ke 70 di Halaman Kantor Gubernur Sulawesi Utara, (17/8).

Stevano Kasenda nomor tiga sebelah kiri

Stevano Kasenda nomor tiga sebelah kiri

Dengan mengunakan stelan Jas warna coklat, Soni Kasenda terus memanjatkan doa agar anaknya dapat menjalankan tugas sebagai paskibraka bahkan sebagai pengerek bendera dapat berhasil sempurna. “Puji Tuhan,” tukasnya ketika Vano sapaan anak sulung dari tiga bersaudara ini berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Soni Kasenda Nelayan asal Bitung

Soni Kasenda Nelayan asal Bitung

“Saya sangat bangga dengan Vano,”tutur Pak Soni sambil menghapus air matanya. Kepada manadoline, Soni Kasenda pun menuturkan sebenarnya anaknya ini sempat mengikuti tes Paskibraka tingkat Nasional di Jakarta utusan Sulut. Tapi tidak lolos. “Katanya anak saya tidak terlalu tinggi badannya. Tapi puji Tuhan impiannya bisa terkabul dengan menjadi Paskibraka tingkat Provinsi Sulut,” tambah Soni. Sambil berharap dengan profesi sebagai nelayan ia bisa menyekolahkan anaknya sampai berhasil. (Mom)