IKLAN

Kasat Reskrim Polresta Manado : Mari Kita Sama-sama Kejar DPO Net Invest


Kantor Net Invest yang diberi tanda polis line. (foto:ist)

Kantor Net Invest yang diberi tanda polis line. (foto:ist)

MANADO – Pengejaran yang dilakukan Polresta Manado terhadap dua DPO Net Invest SR dan FR , Kasat Reskrim Polresta Manado meminta bantuan kepada masyarakat untuk membantu. “Mari, masyarakat juga membantu dalam hal ini, jika ada informasi silakan langsung diinformasikan kepada Polisi, se kecil apapun informasi tersebut,” kata AKP Saiful Wachid saat diwawancarai sejumlah wartawan di Polresta Manado pada Rabu (18/05).

Ia juga menambahkan, jika masyarakat mendapat informasi tentang keberadaan kedua DPO tersebut bisa langsung ditangkap, kemudian langsung menghubungi Pihaknya.

“Karena bagaimana pun kita banyak keterbatasan, apalagi ditengah situasi Manado yang komplek dan berdinamika sehingga tidak bisa fokus hanya pada satu perkara saja,” tambahnya.

Mantan Kasat Reskrim Polres Minsel ini juga mengatakan kedua DPO ini memiliki cukup dana untuk berpindah tempat. “Tim kami masih memburu pelaku DPO Net-In, ini bukan hanya tanggung jawab kita saja. Namun sudah seluruhnya termasuk masyarakat karena DPO so disebar,” pungkasnya. (ekaputra)