IKLAN

Kasat Pol PP Linda Terus Menggenjot “Jagoan Mobile” Bolmong


MANADO– Kepala Satuan Polisi Pamong Praja ( Kasatpol-pp) Bolmong Linda Lahamesang, SE mengatakan Ketentraman dan Ketertiban Masyarakat (Trantib) terus digenjot di daerahnya.

Kasat Pol PP Linda (Tengah) dan beberapa anggota yang mengikuti rapat koordinasi

Kasat Pol PP Linda (Tengah) dan beberapa anggota yang mengikuti rapat koordinasi ketentraman dan ketertiban di Kantor Gubernur Sulut, Rabu (6/4) (foto:Kandi/ML)

Lahamesang saat mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Trantib se Kabupaten/Kota di ruang Mapaluse Kantor Gubernur Sulut, Rabu (6/4).

Berkaitan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) menyangkut beberapa aspek yang sering terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Memang Bolmong rawan dengan kedapatan penggunaan yaitu ehabone, komix, Minuman Keras (miras) tapi Alhamdulillah Kabupaten Bolmong khususnya di Lolak dapat dikendalikan,”tegas Lahamesang juga merupakan satu-satunya Kasat Pol PP perempuan di Indonesia.

Kerjasama pihak pemerintah, Kepolisiam, Linmas, Koramil, sidak-sidak semakin didisiplinkan dan tingkatkan. Makanya kita turunkan anggota “Jagoan Mobile” sebagai tugas anggota Pol PP yang menjalankan tugas sesuai peraturan daerah (Perda),”pungkasnya. (srikandipangemanan)