IKLAN

GSVL-MOR UNGGUL PEROLEHAN SUARA

Karinda: Calon Harus Gentle Terima Kekalahan


GSVL-MOR UNGGUL PEROLEHAN SUARA

James Karinda

James Karinda

MANADO-Ketua Harian tim pemenangan calon Wali Kota Manado Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Mor Bastian, James Karinda SH MH, akhirnya angkat bicara soal dugaan kecurangan yang terjadi di Pilwako Manado.

Kepada wartawan, Karinda menyatakan, Pilwako Kota Manado yang dilaksanakan 17 Perbuari 2016 berlangsung dengan baik dan tidak  terjadi kecurangan.

” Seharusnya dengan kemenangan  diraih oleh pasangan GSVL-MOR, pasangan yang lain harus gentle menerima kekalahan dan secara sportif memberikan selamat bagi pemenang,” papar Karinda.

Karinda mengakui hatinya sangat miris melihat sikap calon yang lain hanya berani menyatakan siap menerima kekalahan dan mensuport program calon yang menang ketika ikrar di Polresta, Polda dan KPU.

“Kita harus ikuti ditempat yang lain ketika kalah langsung memberikan selamat bagi calon yang menang,” ungkapnya.

Sementara itu, ketika disinggung soal tuduhan ke Partai Demokrat terkait dugaan kecurangan di Pilwako Manado.  Karinda menyatakan dengan tegas bahwa tuduhan tersebut tidak benar.

” Semua tuduhan yang dialamatkan ke partai Demoktat itu tidak benar. Buktinya memang pasangan GSVL-MOR unggul dari dua pasangan lainnya,” imbuh Karinda.

Bahkan Karinda mengakui juga jika soal kecurangan ia memiliki bukti yang banyak  ada pasangan calon yang membagikan uang, mobilisasi birokrat serta bukti-bukti yang lain disertai dengan dokumen foto.

“Intinya yang kalah harus gentle menerima kekalahan dan bergandengan tangan dengan calon terpilih dalam menunjang program pemerintah,” tambahnya. (mom)

 

Manado Fiesta 2017