IKLAN

Karena Cemburu, Pemuda Ini Pukuli Mantan Kekasihnya


images (2)

Foto ilustrasi

MANADO – Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Manado, kembali mendapat laporan penganiayaan. Kali ini, Korban bernama Renata (15) warga Lingkungan V Kelurahan Molas yang datang bersama Ibunya pada Minggu (24/1) karena telah dianiaya oleh pelaku yang tidak lain adalah mantan kekasihnya.

Saat memasuki ruang SPKT Polresta Manado, tampak terlihat kepala Renata sudah luka dan mengeluarkan darah. Ia juga terlihat pusing sehingga dibopong ibunya. Rambutnya pun sudah acak-acakan. Saat ditanyai, Renata mengatakan bahwa ia baru saja dipukuli mantan kekasihnya yakni SK alias Syafrial (18). Menurutnya, kejadian bermula saat ia dipanggil SK pada pukul 16:00 Wita minggu sore. “saya dipanggil pergi kerumahnya untuk ngobrol,” kata Renata.

Siswi disalah satu SMA di Kota Manado inipun langsung mengiakan ajakan Mantan Kekasihnya tersebut yang rupanya tidak jauh dari rumahnya. Setibanya di rumah SK, ia pun ditanyai tentang kedekatannya dengan seorang pria lain, lalu terjadi adu mulut diantara keduanya. SK yang sudah dibakar api cemburu itu lalu menampar Renata. “Tiba-tiba dia menampar saya lalu manarik rambut saya dan membenturkan wajah dan kepala saya di dinding rumah,” kata Renata.

Saat itu juga keluarga SK pun melerai namun tak bisa menghentikannya yang sudah naik pitam. “Kakak dia (SK) kemudian pergi ke rumah dan memangil ibu saya untuk melihat keadaan saya,” jelasnya. Ibunya pun langsung berlari menuju rumah SK dan menghentikan aksi SK. “Habis itu saya dan ibu saya langsung ke Polres untuk melapor,” ujarnya yang saat itu langsung menuju RS untuk lakukan visum.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi mengatakan saat mengetahui kejadian tersebut anggota Polsek terdekat langsung menuju rumah SK. “Laporan sudah kami terima di Polresta, pelaku akan kami proses sesuai hukum yang berlaku,” tandasnya. (ekaputra)